Mengapa saya tidak kehilangan berat badan pada saat diet Keto?

Beberapa kesalahan kecil bisa membuat Anda kehilangan berat badan.

Setiap orang mengalami penurunan berat badan dengan mengikuti diet ketogenik — atau setidaknya, sepertinya begitu. Jadi jika Anda merasa hanya Anda yang tidak kehilangan berat badan, apakah Anda melakukan sesuatu yang salah?

Mari kita rekap dasar-dasar diet keto dengan cepat: pelaku diet Keto dianjurkan untuk mendapatkan sekitar 80 persen kalori mereka dari lemak, 15 persen dari protein, dan hanya 5 persen dari karbohidrat. Memotong karbohidrat secara drastis mengirim tubuh ke dalam ketosis, suatu keadaan di mana tubuh Anda membakar lemak untuk energi alih-alih karbohidrat. Itu dapat menyebabkan penurunan berat badan yang cepat bagi sebagian orang, meskipun keberhasilan jangka panjang belum terbukti, jelas pakar nutrisi Erin Palinski-Wade, RD, CDE. Memang, hanya beberapa penelitian kecil yang menunjukkan bahwa rencana makan keto membantu orang menurunkan berat badan. Dan penelitian lain menemukan bahwa diet keto tidak lebih efektif untuk menurunkan berat badan daripada diet rendah karbohidrat. (Ini juga terkait dengan beberapa efek samping yang tidak menyenangkan dan bahkan risiko kesehatan yang serius seperti diabetes tipe 2.)

Simak juga : produk personal care

Namun tetangga Anda, sahabat Anda, dan sekitar satu juta selebriti semuanya telah melihat kesuksesan penurunan berat badan dengan diet keto, setidaknya dalam jangka pendek. Jika Anda telah memotong karbohidrat seperti iblis tetapi belum dapat bergabung dengan peringkat mereka, ada kemungkinan Anda salah melakukan diet keto. Berikut adalah tujuh kesalahan diet keto umum yang mungkin membuat Anda tersandung.

Simak juga : lulur mandi

Anda makan terlalu banyak kalori

Banyak pemula keto beranggapan bahwa mereka dapat makan lemak dan protein sebanyak yang mereka inginkan selama mereka menjaga karbohidrat mereka cukup rendah. Tapi itu adalah kesalahan besar penurunan berat badan. Ingat, Anda harus membakar 3.500 kalori untuk kehilangan satu pon. “Terlalu banyak kalori dari makanan, bahkan jika itu berasal dari protein dan lemak versus karbohidrat, masih bisa disimpan sebagai energi berlebih,” jelas Palinksi-Wade. Kebanyakan wanita sehat dan aktif yang ingin menurunkan berat badan harus mengonsumsi antara 1.500 dan 2.000 kalori setiap hari, kata Palinski-Wade. Jadi, jika Anda makan lebih dari itu, pertimbangkan untuk mengurangi.

Simak juga : creambath ginseng

Anda sedang ngemil sepanjang waktu

Makanan ringan yang direncanakan dengan tepat dapat membantu Anda menghindari menjadi lapar dan menyerah pada keinginan ngemil atau makan berlebihan pada waktu makan. Tapi noshing terus-menerus – bahkan pada makanan sehat, yang disetujui keto seperti alpukat atau kacang-kacangan – dapat membuatnya mudah untuk mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda butuhkan. Dan itu bisa membuat berat badan Anda tidak bergerak. “Ngemil itu baik-baik saja, tetapi fokuslah untuk memperhatikannya,” saran Palinski-Wade. “Camilan saat kamu benar-benar lapar. Dan dengarkan tubuh Anda dan berhentilah makan ketika Anda puas. ”

Simak juga : creambath avocado

Anda memiliki lebih banyak karbohidrat daripada yang Anda kira

Anda perlu menjaga asupan karbohidrat Anda di bawah 20 gram per hari agar tetap dalam ketosis dan terus membakar lemak untuk energi. Tetapi bisa dengan mudah melewati ambang batas itu jika Anda tidak berhati-hati, karena banyak makanan ramah keto (seperti sayuran, beri, dan kacang-kacangan) mengandung banyak karbohidrat. “Hanya ketika semua simpanan karbohidrat Anda hilang, tubuh akan mulai menggunakan lemak sebagai bahan bakar,” jelas pakar nutrisi Kristin Kirkpatrick, MS, RD. “Karena itu, saat kamu menyediakan karbohidrat sebagai sumber bahan bakar lagi, tubuh akan kembali ke sumber favoritnya dan membuatmu keluar dari ketosis.”

Simak juga : creambath kemiri

Anda menghabiskan makanan non-keto

Bahkan jika Anda mengikuti rencana diet keto dengan sempurna hampir setiap waktu, satu camilan sarat karbohidrat bisa cukup untuk mengeluarkan Anda dari ketosis dan mengirim sinyal ke tubuh Anda untuk kembali membakar karbohidrat untuk energi, bukan lemak. Itu saja dapat mengacaukan penurunan berat badan, penelitian terbaru menunjukkan. “Tampaknya salah satu manfaat dari diet keto adalah, pada kenyataannya, berada dalam ketosis untuk waktu yang lama. Saya sering merekomendasikan pasien saya untuk memilih opsi berbelanja secara Royal yang tidak akan menjatuhkan mereka dari ketosis, “kata Kirkpatrick. Dia penggemar kue rendah karbohidrat seperti Quest Protein Cookies, tetapi bom lemak keto ini juga sesuai dengan tagihan.)

Simak juga : produk perawatan rambut

Anda tidak mendapatkan serat yang cukup

Serat memperlambat pencernaan dan menghabiskan banyak ruang di saluran pencernaan Anda, yang dapat membantu Anda merasa lebih kenyang lebih lama. Jadi tidak mengherankan bahwa asupan serat yang lebih tinggi dikaitkan dengan berat badan yang lebih rendah. Masalah? Serat adalah jenis karbohidrat yang sebagian besar ditemukan dalam biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan, dan sayuran, dan temuan menunjukkan bahwa sebagian besar pelaku diet rendah karbohidrat tidak cukup mendapatkannya.

Simak juga : aplikasi penggajian karyawan

Anda mungkin perlu berkreasi dengan makanan Anda untuk mendapatkan 25 hingga 30 gram serat yang disarankan per hari saat tinggal di ketosis. Jadi, jika Anda curiga kekurangan atau butuh bantuan, pertimbangkan untuk bertemu dengan ahli diet terdaftar. “Jika Anda bekerja dengan seorang ahli, Anda dapat mengatasi masalah serat dengan mengonsumsi opsi rendah karbohidrat, serat tinggi seperti sayuran dan kacang-kacangan tanpa zat tepung,” kata Kirkpatrick.

Simak juga : payroll software

Bakteri usus Anda rusak

Mengisi protein dan lemak dengan mengorbankan makanan kaya serat bisa membuat Anda di bawah ambang batas karbohidrat harian Anda. Tetapi penelitian menunjukkan bahwa menghemat serat dapat berdampak pada jenis bakteri yang berkembang di usus Anda, menghalangi tujuan penurunan berat badan Anda. Sebuah studi tahun 2018 dari International Journal of Obesity menemukan bahwa orang-orang dengan tingkat yang lebih tinggi dari jenis bakteri yang mencerna serat kehilangan lebih banyak berat daripada orang-orang yang memiliki tingkat tipe bakteri yang lebih tinggi yang nampaknya hidup dengan daging dan lemak.

Simak juga : aplikasi payroll

Anda tidak melihat keseluruhan gambar

Penurunan berat badan yang sukses banyak terkait dengan apa yang Anda makan, tetapi itu bukan satu-satunya faktor. “Lebih sulit menurunkan berat badan jika Anda tidak memasukkan kebiasaan gaya hidup sehat lainnya,” kata Palinski-Wade. Tidur yang cukup, berolahraga secara teratur, dan mengatur tingkat stres Anda adalah semua faktor yang dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk menurunkan berat badan.

Simak juga : sistem payroll

Para ahli mengatakan bahwa kurang tidur, gaya hidup yang menetap, dan ketegangan yang tidak terkendali dapat berkontribusi pada masalah berat badan. “Anda akan melihat kesuksesan lebih cepat ketika Anda fokus pada membuat beberapa perubahan sehat dan lebih cenderung menjaga berat badan dalam jangka panjang,” kata Palinski-Wade. Dan itu benar, apa pun jenis diet yang Anda coba.

Simak juga : aplikasi gaji aplikasi slip gaji

 

Sumber : Prevention

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *