Perhiasan Yang Diduga Penuh Dengan Kutukan Dan Bencana


Harga Cincin Tunangan – Perhiasan berlian autentik maupun perhiasan emas memang semenjak dahulu diketahui sebagai teman wanita sekalian sebagai atribut lambang kemapanan. Melainkan, Anda jangan menganggap bahwa segala perhiasan hal yang demikian dapat dipakai dengan bagus. Kongkritnya, ada sebagian perhiasan yang justru dilarang untuk dipakai sebab dianggap mempunyai banyak kutukan serta musibah seandainya seseorang mengaplikasikannya. Apa sajakah perhiasan terkutuk hal yang demikian? berikut Passion jewelry telah merangkumnya untuk Anda.

1. Perhiasan Lydian Hoard
Lydian Hoard merupakan sebutan bagi perhiasan yang ditemukan beriringan dengan harta karun dari Raja Croesus, yang diduga hidup pada masa 547 SM. Sesudah sempat sirna dan tak dikenal keberadaannya, pada tahun 1965 perhiasan ini kembali ditemukan dalam sebuah kuburan seorang wanita tidak diketahui, di sebuah desa bernama Gure.

Sesudah kuburan hal yang demikian diungkap, dan ada banyak sekali perhiasan, orang-orang seketika menjarah semuanya. Tercatat ada sekitar 150 peninggalan bersejarah dari harta karun hal yang demikian yang digeledah. Melainkan bukannya menerima kekayaan serta harta yang berlimpah, melainkan orang-orang yang menjarah hal yang demikian justru menderita bermacam penyakit aneh yang berujung terhadap kematian.

2. Perhiasan Real Life 
Banyak yang mengira bahwa cincin misterius ini merupakan yang melatar belakangi terciptanya bermacam novel terlaris seperti ‘One Ring of Middle Earth,’ maupun ‘Lord of Ther Rings Trilogy’. Cincin misterius yang akhir-akhir ini dikenal berasal dari zaman romawi kuni ini mempunyai sebuah artikel yang berbunyi, “Senicianus live well in God.” Cincin ini malahan mempunyai banyak cerita perihal bagaimana para pemilik sebelumnya mati secara misterius.

3. Perhiasan Black Orlov Diamond
Mempunyai nama lain yakni ‘The Eye of Brahma Diamond’, yang sempat diduga bahwa perhiasan ini merupakan sebuah hiasan mata pada patung dewa bagi umat Hindu, Brahma, di kawasan Pondicherry. Sesudah mengerjakan aksi pencurian perhiasan berlian hal yang demikian, sang pencuri justru mengerjakan aksi bunuh diri tanpa ada yang mengenal motif maupun penyebabnya. Dan siapa saja malahan yang mempunyai perhiasan hal yang demikian akan mengerjakan hal yang sama, yakni bunuh diri tanpa alasan yang terang. Sampai sekarang, perhiasan ini sudah dipotong menjadi tiga komponen dengan tujuan untuk menghilangkan kutukan hal yang demikian.

Beranikah Anda untuk menaruh kelima perhiasan diatas?

Ikuti terus tiap tulisan menarik dan informative dari Passion Jewelry tentang perhiasan berlian autentik, cincin berlian wanita, cincin tunangan unik, cincin kawin, dan lain sebagianya. Peroleh juga koleksi perhiasan terkini yang layak dengan Anda dan pasangan komplit dengan harga cincin berlian, harga cincin tunangan, harga cincin pernikahan, dan lain sebagainya, cuma di www.passionjewelry.co.id

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *