Desain Kamar Tidur Agar Nyaman Dengan Desainnya

kamar tidur

Mempunyai kamar tidur imut memang cukup susah untuk dirapikan. Secara lagi, Anda tentu berharap menambah sebagian furnitur baru. Tetapi bila penempatannya kurang ideal, kamar tidur akan menonjol lebih sempit. Nah biar hal ini tak terjadi, yuk simak ulasannya berikut ini.

Pilih Matras Pantas Keperluan

Sesudah bangun tidur, badan Anda terasa pegal-pegal? Ini dapat jadi petunjuk bila matras Anda telah perlu diganti. Pilih matras yang cocok keperluan Anda, seumpama memperhatikan dari produk terkini, promo yang sedang berlangsung, gampang disimpan, mempunyai garansi per 10 tahun dan material anti kuman. Tetapi sekiranya berharap mengganti satu set, Anda dapat memilih yang telah termasuk headboard, divan, bantal, guling dan mattress protector.

Siapkan Travel Bed di Rumah

Bila Anda salah satu penggemar traveling, tentu travel bed telah pasti dimiliki. Tetapi rupanya kecuali untuk berlibur, travel bed juga dapat berfungsi sebagai tambahan matras dikala sanak saudara datang ke rumah. Tidak menyita luas ruangan dan gampang disimpan menjadi keunggulan travel bed. Tentukan ukuran yang diharapkan, seperti 80x180cm, 80x190cm, 80x200cm dan 120x190cm.

Kasih Kesan Luas dengan Karpet

Tahukah Anda bila karpet bisa menambah kesan lapang di kamar tidur? Tempatkan karpet pada zona kosong sebelum matras atau bedset. Beraneka motif dan warna yang menawan juga dapat mendorong penampilan ruangan lho!

Atur Seluruh Peralatan Padahal Terorganisir

Kamar tidur imut akan nampak lebih sempit sekiranya peralatan tak dirapikan dengan rapi. Nah karenanya dari itu, siapkan wardrobe alias lemari yang cocok dengan gaya desain ruangan. Untuk gaya minimalis, pilih warna lemari yang bernuansa kayu seperti cokelat.

Tingkatkan Kenyamanan Si Kecil

Si kecil telah saatnya tidur terpisah dari Anda? Siapkan bunkbed yang nyaman dan cocok dengan jumlah sang buah hati. Untuk 1 si kecil, cari rangka single bed yang pantas ditempati sendiri. Cuma untuk si kecil lebih dari 1, Anda dapat menetapkan bunkbed yang mempunyai ranjang tingkat dan ranjang sliding.

“Miliki matras dan furnitur asa lainnya dengan turut program “Hanya 88 Ribu Bawa Pulang Produk” dari Trans Living dan MegaZip. dengan tarif admin puluhan ribu, Anda dapat mengredit produk selama tenor 6, 9 atau 12 bulan.

 

 

Artikel Lainnya : http://gemaintermulia.co.id/tip/jasa-desain-interior/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *