CARA PASANG KACA FILM MOBIL YANG BENAR DAN TEPAT

CARA PASANG KACA FILM MOBIL YANG BENAR DAN TEPAT
Untuk memasang kaca film kendaraan beroda empat sesungguhnya tidaklah susah, Anda cuma perlu mengenal trik-triknya saja. Melainkan jikalau Anda belum pakar memang lebih bagus minta bantuan pakar untuk memasangkannya. Untuk Anda yang mau mencoba memasang kaca film sendiri berikut metode pasang kaca film kendaraan beroda empat yang benar dan praktis.

1. Siapkan Alat Dan Bahan
Untuk mengawali memasang kaca film mobil depan maupun belakang, terutamanya dulu siapkan bahan dan juga alatnya. Bahan yang dibutuhkan merupakan kaca film, gunting, dan juga pemanas. Sesudah semuanya telah siap, Anda dapat lantas mengawali metode pasang kaca film depan kendaraan beroda empat dan juga belakang.

2. Potong Kaca Film Pantas Dengan Ukuran
Sesudah kaca film telah tersedia, seketika saja ukur kaca depan kendaraan beroda empat Anda dan juga kaca belakang kendaraan beroda empat. Anda dapat menilainya lantas dengan merekatkan kaca film pada kaca depan dan belakang. Sesudah di ukur, lantas saja potong cocok dengan ukurannya.

3. Bersihkan Kaca Empat Secara Dulu
Sistem pasang kaca film kendaraan beroda empat yang benar berikutnya merupakan membersihkan kaca terutamanya dulu. Kaca seharusnya dibersihkan dengan sabun maupun shampoo kendaraan beroda empat hingga bersih. Sebelum memasangnya, Anda seharusnya mengeringkannya terutamanya dulu supaya kaca film yang telah ditempelkan tak gampang mengelupas.

4. Pakai Teknik Roll Up
Memasang kaca film pada kendaraan beroda empat memang susah, Anda perlu memakai teknik yang khusus. Teknik untuk memasangnya merupakan roll up. Caranya cukup gulung kaca film kemudian ditempel sedikit demi sedikit dari satu sisi ke sisi yang lainnya.

5. Pakai Hair Dryer
Supaya kaca film kendaraan beroda empat terpasang dengan kuat dan tak ada gelembung pakai pemanas atau hari dryer. Pastikan jikalau panasnya cukup supaya tak merusak kaca film kendaraan beroda empat. Begitulah metode pasang kaca film kendaraan beroda empat sendiri.

Sistem Merawat Kaca Film Pada Empat

Sesudah dilaksanakan pemasangan kaca film pada kendaraan beroda empat tentu saja kaca film ini perlu untuk dilaksanakan perawatan. Tak cuma metode pasang kaca film kendaraan beroda empat yang benar saja untuk menerima kaca film yang baik, metode merawatnya juga seharusnya benar. Untuk merawat kaca film kendaraan beroda empat lakukan hal-hal berikut ini.

1. Bersihkan Dengan Tisu
Untuk membersihkan kaca film pada kendaraan beroda empat seharusnya dilaksanakan dengan tisu. Hindari untuk memakai lap maupun kanebo. Hal ini dikarenakan penerapan lap dapat meninggalkan bekas pada kaca film kendaraan beroda empat dan penerapan kanebo dapat membikin kaca film kendaraan beroda empat gampang terkupas.

2. Dibilas Air Sesudah Kehujanan
Hal terutamanya dalam merawat dan metode pasang kaca film kendaraan beroda empat yang benar yaitu membilasnya sesudah terkena air hujan. Langsung sesudah kendaraan beroda empat kehujanan, lantas bilas dengan air yang bersih supaya kaca film tak gampang mengelupas.

Baca juga :  kaca film 3m

3. Hindari Memakai Sabun Atau Shampoo Empat
Ini yaitu hal yang terutamanya dalam merawat kaca film merupakan jangan memakai sabun dan juga shampo kendaraan beroda empat untuk membersihkan kaca film kendaraan beroda empat. Sabun cuma dapat membikin kaca film terkupas dengan pesat dan rusak.

Dengan Sistem Pasang Kaca Film Empat Yang Benar dan juga perawatan yang benar kaca film yang telah dipasang di kendaraan beroda empat dapat awet dan bendung lama. Harga pasang kaca film kendaraan beroda empat memang tidaklah murah, oleh karena itu Anda seharusnya menjalankan yang benar dan ideal. Jangan hingga Anda buang waktu dan uang Anda cuma untuk memasang kaca film pada kendaraan beroda empat. Kecuali itu, Anda juga seharusnya dapat merawat dengan bagus supaya awet dan tak pesat ganti kaca film yang baru untuk kendaraan beroda empat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *