Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang? Yuk, Simak Sistem Mudahnya Ini!

Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang? Yuk, Simak Sistem Mudahnya Ini!
Susu Beruang memang familiar sebab khasiatnya bagi kesehatan tubuh kita, ladies. Tetapi, susu beruang terbukti dapat memutihkan wajah kau, lho. Nah bagaimana sih kiat memutihkan wajah dengan susu beruang? Let’s check this out! Sebelum membahas mengenai kiat memutihkan wajah dengan susu beruang, kau perlu mengenal terutamanya dulu apa saja khasiat susu beruang untuk kulit wajah kau. Yup, seperti yang telah diceritakan sebelumnya, susu beruang dapat menolong memutihkan wajah kau secara natural sekiranya diizinkan mengabsorpsi ke dalam kulit kau, ladies.

Baca : cream pemutih wajah aman dan cepat

Kecuali itu, susu beruang juga mengandung vitamin B6 yang bisa menjaga kelembapan dan kesehatan kulit kau. Tak cuma itu, kandungan vitamin D dalam susu beruang kapabel meningkatkan prosukdi kolagen serta menyamarkan garis-haris halus pada wajah kau, lho. Keren banget bukan?

Nah, bagaimana sih kiat memutihkan wajah dengan susu beruang supaya alhasil optimal? Let’s check this now, ladies!

Mencuci Wajah dengan Susu Beruang dan Madu
Untuk menerima wajah yang lebih putih, kau dapat menerapkan susu beruang yang dicampurkan dengan madu sebagai pembersih wajah kau, lho. Kecuali membikin kulit lebih putih, kedua bahan ini juga dapat membikin kulit wajah kau menjadi lebih lembut, lembab, dan bersinar, ladies.

Sistem memakainya gampang banget kok. Kau cuma perlu mencampurkan 1 sdm susu beruang dengan 1 sdm madu pada telapak tangan kau. Lalu, gosokkan kedua telapak tangan kau dan usapkan pada kulit wajah kau sambil dipijat secara pelan dengan gerakan memutar selama 2-3 menit. Setelahnya, cukup bilas dengan air bersih. Untuk hasil optimal, kau dapat menjalankannya tiap kali mencuci wajah, ya. Trust me, you’ll impress with the result, ladies!

Memakai Masker Susu Beruang
Salah satu kiat memutihkan wajah dengan susu beruang adalah dengan memakainya ke segala permukaan kulit wajah kau. Cukup tuang susu beruang ke dalam wadah kosong dan celupkan kapas ke dalam susu beruang.

Kemudian ambil dan usapkan kapas hal yang demikian ke segala kulit kau secara merata sambil dipijat dan ditekan pelan. Berikutnya, diamkan selama 20-30 menit supaya gizi dalam susu beruang dapat terserap secara total oleh kulit wajah kau. Sesudah itu, cukup bersihkan dengan air bersih, ladies. Nah, sekiranya kau berkeinginan menerima hasil yang optimal merupakan wajah menjadi lebih putih, lembut, dan bersinar, kau perlu mengerjakan metode ini secara rutin 2 kali sehari ya. You’ll see the difference after several weeks, Beautynesian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *