Bahasa Yang Cocok di Dunia Kerja

Di jaman globalisasi ini, merajai bahasa Inggris tak lagi cukup. Menyempatkan waktu untuk mempelajari bahasa asing yaitu investasi yang berguna, bagus itu cuma sekadar untuk menambah wawasan atau demi meningkatkan prospek kerja.
Sebaiknya belajar bahasa apa ya? Tentunya dapat disesuainya dengan atensi masing-masing, atau mempelajari bahasa-bahasa yang banyak diperlukan di dunia kerja internasional. Kecuali itu, kau juga dapat mengawali dengan bahasa asing yang lebih gampang dipelajari.
Berikut bahasa yang kalian dapat pelajari :

1. BAHASA INGGRIS
Menurut bagian bahasa, bahasa Inggris cukup dekat dengan bahasa Indonesia. Umpamanya dapat diamati di kalimat-kalimat di bawah ini, dimana dapat diterjemahkan per kata layak dengan urutan, tanpa seharusnya membolak-balik susunan kata dari teks autentik.
Kecuali itu, bahasa Inggris juga mudah kita temui, semisal dari nyanyian, film, drama, novel, dan lain sebagainya. Apalagi dengan adanya dunia maya, buah hati-buah hati kecil saja telah dapat lancar berbahasa Inggris simpel sebab nonton film animasi di Youtube. Sekiranya tak belajar sendiri malahan, kelas-kelas kursus bahasa Inggris bisa dijumpai dengan gampang.

ingin mahir bahasa inggris? disini dong.. coba cek : lab bahasa inggris

2. BAHASA PERANCIS
Bahasa Perancis mempunyai 100 juta pengguna di dunia – sebagai bahasa sah dari 28 negara – diterapkan di hampir tiap-tiap benua. Bahasa Perancis juga masih dekat dengan bahasa Inggris. Kosakata yang diterapkan masih tergolong mirip. Berdasarkan para pakar bahasa, bahasa Inggris dan bahasa Perancis mempunyai paling banyak persamaan bila diperbandingkan dengan bahasa lainnya.

3. BAHASA SPANYOL
Bahasa Spanyol diberi pengaruh oleh bahasa Latin dan Arab. Diperkirakan bahwa di tahun 2050, Amerika akan menjadi negara bilingual yang memakai bahasa Inggris dan Spanyol!

4. BAHASA ITALIA
Diterapkan di Italia, Swiss, Malta, Argentina dan lebih dari 25 negara lainnya, sekitar 125 juta orang berbahasa Italia. Bahasa Italia dekat dengan bahasa Perancis dan Spanyol, melainkan dengan format kata kerja yang lebih simpel. Dan hakekatnya kau telah merajai sebagian kosakata Italia, seperti spaghetti, pizza dan Ferrari!

5. BAHASA PORTUGIS
Bahasa Portugis yaitu salah satu bahasa yang banyak diterapkan di dunia kerja internasional. Ini tak heran, sebab ekonominya yaitu yang ke-6 terkuat di dunia. Salah satu yang gampang dari bahasa Portugis yaitu kalimat interogatifnya betul-betul gampang. Cuma cukup merubah intonasi. Semisal “Kau suka ini?”, malah tak perlu memakai kata tanya seperti dalam bahasa Inggris “Do you like this?”. Yang agak sulit hanyalah pelafalan vokal nasal, melainkan itu dapat diselesaikan dengan banyak praktek.

 

ini juga donggg.. : lab bahasa multimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *