Metode Memilih Kaca untuk Jendela Kantor Anda

Dikala memasang jendela di gedung komersial, Anda mau betul-betul peduli dengan kaca itu sendiri, malah mungkin lebih dari kaca yang dipakai untuk jendela perumahan. Ini sebab fasilitas komersial umumnya lebih besar dari rumah hunian, sehingga tarif utilitas lebih tinggi; pada gilirannya, Anda mau memilih kaca jendela yang menawarkan isolasi kuat untuk interior. Pekerja yang mengaplikasikan komputer di dalam juga perlu dilindungi dari silau yang bisa mengaburkan layar mereka dan menyebabkan kelelahan mata. Untuk mempertimbangkan kaca jendela Anda berfungsi seperti yang diinginkan sementara juga tampak baik, amati sebagian kiat perihal memilih kaca yang ideal untuk jendela komersial Anda .

Artikel Lainnya : https://3mautofilm-id.com/manfaat-menggunakan-kaca-film-3m-gedung-dan-mobil-anda

Glazur

Walaupun jendela berlapis ganda mungkin cukup untuk jendela perumahan, mungkin itu tak cukup untuk jendela komersial; tak cuma bangunan komersial Anda memerlukan lebih banyak isolasi interior ketimbang rumah, seperti yang diceritakan, namun Anda mungkin juga memerlukan lebih banyak isolasi dari kebisingan luar. Kaca tiga lapis dan malah lebih banyak lapisan kaca bisa mengurangi kebisingan dari lalu lintas dan truk komersial, dan gangguan luar lainnya, membikin jalan masuk ke dalam kantor. Ditambahkan kaca pada jendela komersial Anda juga bisa mengabsorpsi lebih banyak gelombang bunyi di dalam kantor, menghasilkan lingkungan kerja yang lebih hening untuk staf Anda.

Laminasi

Kaca laminasi merupakan dikala lapisan kaca benar-benar merekat pada lapisan adhesi. Adhesi ini menjaga kaca dari pecah kalau pecah, dan juga mengurangi risiko getaran dan berderak. Ini betul-betul penting di tempat lalu lintas tinggi atau untuk bangunan yang berlokasi di dekat bandar udara, di mana jendela cenderung berderak dari segala bunyi itu. Ini juga dibutuhkan kalau tempat Anda rentan kepada gempa bumi atau badai kuat yang bisa menyebabkan kerusakan pada jendela.

Warna

Seperti yang dikatakan, pekerja di dalam gedung memerlukan perlindungan dari tatapan dari luar, jadi warna betul-betul penting. Melainkan, dikala memilih jendela komersial, pastikan Anda memilih warna perlindungan silau secara khusus; tak segala warna kaca jendela benar-benar akan memberikan perlindungan silau, namun sebagian warna cuma bisa menggelapkan komponen luar kaca. Warna biru, seumpama, memberikan keteduhan dan pendinginan, meski warna perunggu atau abu-abu akan mengurangi silau.

Untuk perlindungan yang lebih bagus kepada silau dan mendinginkan ruang interior, pilihlah kaca reflektif. Ini akan memantulkan cahaya sang surya dari permukaan luar ketimbang memperkenankannya melalui jendela. Catat tiap-tiap kode bangunan lokal perihal kaca reflektif sebelum mempertimbangkan berapa banyak refleksi untuk dimasukkan dalam kaca komersial Anda, sebab kode-kode itu ditujukan untuk melindungi bisnis lain dari cahaya yang berpotensi menyilaukan dari kaca gedung Anda.

 

Lebih lengkapnya >>>> https://3mautofilm-id.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *