Cincin Nikah diterapkan kapan saja sih?

Patut diamati untuk menetapkan bahwa cincin pertunangan dan pernikahan nampak cantik di pernikahan. Pernikahan, bagaimanapun, ialah peristiwa kemenangan untuk cincin pertunangan berlian. Ini melambangkan puncak cinta pasangan menjadi janji seumur hidup yang diawali dengan pertanyaan simpel dan penuh keinginan . Tapi, banyak pengantin yang demikian itu sibuk dengan agenda pernikahan sehingga mereka secara tak sengaja menyampingkan detil apa yang patut dilaksanakan dengan cincin pertunangan mereka selama pernikahan.

Sebelum Upacara
Dengan terburu-buru detil menit terakhir, betul-betul penting untuk tak menyampingkan merawat cincin pertunangan Anda .

baca ini juga ya >>> Perhiasan Berlian

– Satu atau dua pekan sebelum pernikahan, cincin patut diperiksa secara menyeluruh oleh penjual perhiasan yang memenuhi prasyarat untuk memeriksa penguasaan, dialek batu, dan detil lainnya untuk tiap pedoman kelemahan atau kerusakan. Dengan mengambil langkah ini cukup permulaan, masih ada waktu untuk kemungkinan pembetulan . Anda tak berkeinginan kejutan cincin yang tak menyenangkan di pernikahan.
– Ini juga dikala yang ideal untuk mengukur atau mengasuransikan cincin , bila diharapkan. Dokumen itu mungkin penting bila bulan madu internasional (termasuk pelayaran ) direncanakan dan cincin itu mungkin sirna.
– Untuk cincin kawin di mana cincin kawin dirancang supaya ideal di sekitar cincin pertunangan dan memberikan batu dialek tambahan ke berlian sentra , kini saatnya untuk menyatukan kedua cincin hal yang demikian. Ini menjamin bahwa mereka ideal bersama-sama dan mencegah goyangan yang bisa menyebabkan goresan yang tak perlu.
– Cuma satu atau dua hari sebelum upacara, cincin pertunangan patut dibersihkan secara menyeluruh. Puluhan gambar akan diambil selama perayaan, dan sementara cincin tak senantiasa menjadi konsentrasi, berlian berkilau memberikan sentuhan kilau pada foto apa malah. Kecuali itu, beberapa besar pasangan bersikeras untuk menjalankan sebagian close-up cincin pernikahan baru mereka, dan cincin pertunangan patut nampak sama spektakulernya.

Selama Upacara

Secara tradisional, cincin kawin dikenakan pertama kali pada jari keempat tangan kiri, membuatnya paling dekat dengan jantung. Seandainya seorang pengantin wanita memilih untuk menerapkan cincin pertunangannya selama upacara, bagaimanapun, ini bisa menyebabkan keadaan sulit.

Banyak pengantin wanita cuma menerapkan cincin pertunangan di tangan kanan mereka dan memindahkannya ke kiri secara tak mencolok sesudah cincin kawin diletakkan di jari mereka.
Opsi lain ialah untuk terus menggunakannya di tangan kiri namun untuk mengganti cincin ke urutan yang ideal seketika sesudah upacara.
Dalam kedua kasus, pindahkan cincin tanpa menarik perhatian yang tak seharusnya pada perbuatan hal yang demikian, lebih disukai sesudah upacara atau dalam perjalanan ke resepsi. Untuk set pengantin yang disolder, ini bukan keadaan sulit sebab pengantin wanita tak mempunyai alternatif untuk mengenakan cincin pertunangannya selama upacara.
Banyak pengantin wanita lebih menyenangi keanggunan klasik mengenakan sarung tangan dengan gaun pengantin mereka, namun ada sebagian hal yang perlu mereka pertimbangkan untuk cincin pertunangan mereka.

– Jangan sekali-kali mengenakan cincin di atas sarung tangan – cincin itu dapat jatuh dengan gampang dikala sarung dilepas atau terlalu ketat untuk dilepas tanpa kesusahan.
– Seandainya cincin ialah untuk dikenakan di bawah sarung tangan, mereka patut cocok longgar melewati jari-jari untuk menghindari tersangkut pada cincin, terutamanya bila dia mempunyai, terkena tinggi penguasaan .
– Sarung tangan cincin khusus dianjurkan, di mana jari yang ideal mempunyai celah fungsional dan bisa dengan gampang dimanipulasi untuk mengakomodasi cincin.
– Sesudah upacara, sarung tangan patut dilepas untuk makan dan bersosialisasi, dan untuk lebih memungkinkan para tetamu untuk mengagumi cincin pernikahan baru.

 

kuy intip selengkapnya disini —> Cincin Kawin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *