Pagar beton vs kayu – mana yang lebih baik?

Taman dan properti Anda selalu dapat memanfaatkan pagar tetapi selain memilih panel Anda, ada keputusan yang jauh lebih praktis untuk dibuat. Apakah Anda memilih tiang pagar kayu atau tiang pagar beton ?

Ini adalah pertanyaan yang banyak orang tanyakan, dan meskipun tidak ada jawaban pasti, Anda dapat menimbang pilihan Anda dengan melihat kelebihan dan kekurangan masing-masing secara individual untuk menemukan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda. Lihatlah di bawah ini untuk melihat mana dari dua jenis tiang pagar yang memberi Anda manfaat paling banyak.

Baca juga : Kanstin

Posting Pagar Beton

Keuntungan

Tiang pagar beton biasanya lebih kokoh daripada varietas lainnya dan dari sini Anda dapat tenang bahwa pagar Anda sekarang didukung kuat.

Dengan tiang pagar yang lebih kuat juga muncul pengetahuan bahwa Anda tidak perlu menggantinya dalam waktu dekat. Pos pagar beton dapat bertahan selama beberapa dekade jika disimpan dalam kondisi baik.

Ada sedikit yang perlu Anda lakukan untuk menjaga tiang pagar beton dalam kondisi baik karena tidak perlu banyak perhatian setelah dipasang.

Kekurangan

Dengan semua kelebihan yang bisa dibawakan oleh kongkrit, ada kerugiannya karena sedikit lebih mahal daripada jenis kiriman lainnya.

Beton jelas merupakan salah satu bahan yang paling berat dan karena itu beton menjadi lebih sulit dipasang – biasanya mengambil lebih dari satu pasang tangan.

Posting Pagar Kayu

Keuntungan

Kayu atau kayu sering dianggap lebih bergaya dan lebih hangat dalam hal menciptakan taman yang menarik. Ini sering dapat memuji fitur tambahan seperti pohon dan penghiasan.

Panel pagar dapat ditempelkan pada tiang pagar kayu yang dapat menghilangkan deru angin kencang yang mungkin diberikan tiang pagar beton jika tidak dipasang dengan aman.

Artikel lainnya : Pagar BRC

Kekurangan

With any wooden material there is a far greater risk of splitting and rotting when it’s exposed to the elements. While this might not matter for panels quite as much it’s important that the posts are sturdy enough to ensure the whole fence serves its purpose.

Wooden posts often seem a little simple and basic looking, creating a bland perimeter around your garden.

Just as with your panels, your wooden fence posts will need more maintenance than a concrete post. Wood needs to be treated consistently to ensure it can stand up to the elements and last longer.

Weathering occurs on all materials but if you live in an area where your garden is exposed to high winds and lots of water or sea spray then your wooden posts will deteriorate a lot quicker. This means yet more expense when replacing posts more frequently.

Jelas kedua bahan tiang pagar memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan itu benar-benar tergantung pada anggaran dan lokasi Anda, tetapi untuk keandalan yang lebih besar dan solusi jangka panjang yang tidak membutuhkan banyak perhatian Anda maka posting beton hanya mengesampingkan pesaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *