KAYU TERBAIK UNTUK PEMBAKARAN KAYU Bag.2

Poplar

Poplar adalah favorit mutlak saya dan kayu terbaik untuk pembakaran kayu karena tiga alasan: 1. mudah terbakar, 2. sangat mudah diakses, 3. menyesuaikan ukuran apa pun. Kami menggunakan poplar untuk sebagian besar proyek kami. Poplar sudah tersedia di toko-toko perangkat keras kotak besar dengan berbagai ukuran dan Clay dapat membuat kanvas ukuran atau bingkai yang kita butuhkan untuk pelanggan. Biji-bijian secara konsisten lunak di seluruh papan yang membuat permukaan pembakaran kayu yang ideal. Saya dapat membakar detail yang halus dengan mudah. Saya harus menambahkan bahwa itu menerima noda secara merata dan berlaku untuk warna noda. Jika Anda baru mengenal pembakaran kayu, belilah papan yang lebih kecil dan gunakan untuk berlatih. Poplar adalah rekomendasi utama saya.

Baca juga > Decking Kayu

Poplar Con Satu-satunya con bagi kita di poplar adalah harganya. Ini kayu yang lebih mahal dari pinus, tetapi hasilnya jauh lebih baik. Perspektif saya adalah nilainya dengan harga yang lebih tinggi, karena menghasilkan produk yang lebih berkualitas. Jika Anda memulai dengan pembakaran kayu atau mungkin Anda membangun sesuatu untuk pertama kalinya, mulailah dengan pinus dan tingkatkan kemampuannya setelah Anda lebih percaya diri.
Clay dan saya baru-baru ini membuat prototipe bingkai foto dan kami menggunakan pinus pada bangunan awal dan saya membakar desain ke dalam kayu. Karena kami menggunakan kayu yang lebih murah, kami tidak merasakan banyak tekanan untuk menyempurnakannya. Itu adalah kesempatan untuk menguji desain bingkai daripada menciptakan produk yang sempurna. Sekarang kami merasa lebih percaya diri tentang desain dan prosesnya, jadi yang berikutnya kami buat adalah poplar atau oak.

Pinus

Pinus Kuning. Pinus adalah kayu biasa dalam pembakaran kayu. Ini tidak mahal dan Anda dapat menemukan potongan yang bagus dan rapi di toko hobi yang digunting menjadi bentuk, plak, dan desain. Pinus kuning sulit bagi saya untuk terbakar karena butirannya sangat berbeda. Butir yang lebih ringan sangat lunak sedangkan butiran yang lebih gelap sulit untuk dibakar. Jadi ketika saya membakar potret sulit untuk mendapatkan pola yang terperinci atau konsisten. Pine lebih baik untuk huruf atau tanda yang akan dibakar padat dan tidak teduh. Pinus kuning adalah favorit saya, bukan salah satu kayu terbaik untuk pembakaran kayu. Itu membuat pembakaran kualitas yang lebih rendah dan produk jadi.

Pinus putih. Pinus putih lebih baik untuk dibakar. Saya telah menggunakan pinus putih beberapa kali dan memiliki luka bakar yang lebih bersih. Lembut dan kayu memberi tips dengan sangat baik.
Artikel terkait : Dinding Kayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *