Kerugian Tidur di Lantai!

Tidur beralaskan lantai umumnya menjadi kesenangan sebagian orang saat cuaca sedang panas. Memang lantai yang dingin bisa membikin tubuh lebih bendung berlama-lama terkapar.

Tapi, kesenangan itu terbukti mempunyai pengaruh buruk yang tidak dapat dianggap sepele. Tidur di atas lantai bisa memicu berbagai penyakit menyerang tubuh kita secara pelan dan tanpa disadari.

Melainkan kau penasaran gak sih bahaya apa saja yang memata-matai saat kerap tidur di atas lantai? Berikut daftarnya!

Baca juga : Harga Epoxy

1. Masuk angin
Mulai dari yang paling kecil, masuk angin yakni pengaruh buruk yang paling kerap dinikmati oleh orang yang menyukai tidur di atas lantai. Tidur di atas lantai bisa membikin angin adem dan udara dingin lantas masuk ke tubuh. Hal ini bisa memunculkan gejala seperti meriang, sakit kepala, sampai penyakit yang menyerang perut dan pencernaan, seperti perut begah, mual, dan diare.

2. Gangguan tidur
Ini yakni pengaruh yang amat tak disukai oleh siapa saja. Dikala tidur di atas lantai tubuh akan meraba lantas lantai yang keras dan sama sekali tak empuk. Hal itu menyebabkan komponen tubuh gampang sakit sebab terbentur lantai yang keras. Karenanya gak heran kalau kau akan kencang bangun dan merasa tak nikmat tidur berlama-lama di atas lantai rumahmu.

Harga Epoxy Lantai

3. Sakit Punggung
Tak cuma ketika tidur tubuh bisa terganggu, tetapi juga saat waktu tidur sudah berakhir efek buruk tidur di atas lantai masih terasa. Sakit punggung kerap timbul setelah kita tidur di atas lantai. Karena punggung tak sanggup santai atau berileksasi saat tidur di atas lantai yang keras dan rata. Pun kalau diperbolehkan terlalu lama, wujud tubuh dapat berubah dan menyebabkan kelainan wujud tubuh.

4. Sinusitis
Sinusitis yakni pengaruh buruk dari tidur di atas lantai yang menyerang saluran pernafasan. Penyakit ini umumnya bisa memunculkan gejala flu, sakit kepala, hidung tersumbat, dan bersin. Perawatan kepada penyakit ini sepatutnya pas sebab kalau tak infeksi pada rongga sinus akan lebih parah. Dan efek lebih bahaya lagi yakni timbul penyakit komplikasi seperti asma, menginitis, dan resiko gangguan pada otak seperti stroke dan aneurisma.

Epoxy Lantai

5. Penyakit paru-paru
Orang yang terlalu kerap tidur di atas lantai bisa terserang gangguan paru-paru kalau lantai yang dia tiduri dalam keadaan tak benar-benar bersih. Lantai menjadi media yang terlalu banyak menumpuk bakteri. Dan kalau kita tidur di lantai hal yang demikian, otomatis bakteri akan gampang masuk kedalam tubuh dan menyebabkan peradangan pada paru-paru. Sekiranya telah terjadi peradangan karenanya akan timbul gejala seperti batuk, sirna nafsu makan, dan tubuh melemah.

Itulah lima pengaruh buruk tidur di lantai. Harus dihindari ya guys supaya kita konsisten sehat dan bermotivasi.

 

Jasa Epoxy Lantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *