6 Trend Terpopuler Gaun Pernikahan 2019

 

Gaun Bahu Terbuka

Contoh gaun bahu terbuka tanpa tali dengan potongan lengan unik seperti puff sleeves banyak diminati tahun ini. Kamu yang akan segera melangsungkan pernikahan tentu tidak boleh melewatkan model busana ini untuk masuk ke dalam daftar pilihanmu.

Produk Gaun Pengantin Wanita Long Dress Lace Off Shoulder Dengan Ekor Panjang dapat kamu lirik. Gaun ini memberikan tampilan feminim lewat detail renda bermotif bunga dengan panjang yang menyentuh lantai.

Rancangan tersebut bahkan ditambah material yang lembut serta sirkulasi udara yang baik. Kamu dapat mendapat produk ini di situs belanja online dengan harga Rp 980.000.

Baca juga: Kebaya Pengantin Modern

Flirty Tiers

Dengan detail berupa pita pada busana pengantin juga sering dimainkan dalam trend busana pengantin 2019. Mulai dari pita besar dan kecil yang dipasang di pinggang atau bahu, hiasan tersebut bisa meningkatkan kesan gaun yang cantik dan elegan. Maka dari itu, jangan ragu memilih gaun pengantin dengan detail pita.

Dari banyaknya pola pita yang hadir pada gaun pengantin, kamu dapat memilih aksen flirty tiers yang terpasang di punggung gaun.

Gaun pengantin ini hadir dalam balutan motif floral dengan manik yang mempesona. Panjang ekornya yang menyentuh lantai bahkan semakin membuat busana ini semakin elegan. Kamu dapat mengorder gaun seharga Rp 1.209.400 via Lazada.

The Royal Effect

Tampil seperti seorang putri kerajaan pasti menjadi impian setiap wanita, terutama bagi mereka yang akan melangsungkan pernikahan.

Kamu jugalah yang akan menunjang besarnya perhatian dari para calon mempelai pada desain kerajaan ala the royal effect. Lihat saja gaun pengantin yang dikenakan Meghan Markle beberapa waktu lalu. Tanpa perlu banyak detail, gaunnya yang berpotongan sederhana justru menonjol elegan dan kental dengan gaya kaum bangsawan.

Cek Juga: Sewa Baju Pengantin

Kamu jangan berkecil hati dahulu, untuk tampil mewah ala istri pangeran Harry ini bisa didapat lewat Gaun Pengantin 3D.

Gaun ini dihasilkan dari material tille 3D yang dipadukan tenunan jacquard. Tidak hanya menawarkan ukuran yang bermacam-macam produk ini juga sangat apik dan anggun lewat berbagai warna dan motifnya. Kamu bisa membeli gaun yang dibanderol Rp 2.500.000 ini di situs belanja online.

Puffy Sleeves

Sempat populer di era 80an, mode gaun lengan puff sekarang kembali diminati para penikmat fashion. Tahun ini bahkan menjadi momen di mana gaun pengantin yang berpusat pada bagian lengan yang tidak monoton dan mempunyai wujud tersendiri ini kembali populer.

Hal ini juga dihadirkan oleh produk Tianshijiayi Sen As Huado yang tersedia di Lazada. Gaun berlengan panjang dengan balutan warna merah muda beserta pola bunga bermanik ini sungguh sangat menarik perhatian.

Gaun dengan daya tarik lengan berenda dan rok mengembang ini adalah produk buatan tangan atau handmade. Jahitan yang dihasilkannya bahkan sangat rapih sehingga membuatnya terlihat begitu cantik. Kamu dapat mengorder gaun seharga Rp 554.500 ini via Lazada dalam tujuh ukuran berbeda.

Skinny Straps

Gaun pengantin dengan skinny straps juga telah menjadi popularitas di tahun 2019. Sebutan skinny atau spaghetti straps sendiri merujuk pada wujud tali pengikat bahu yang ramping dan diketahui bisa mengoptimalkan tampilan elok dan elegan. Kamu heran kalau perpaduan mendetail ini dengan gaun pernikahan menjadi demikian itu populer.

Simak Juga: Salon Kecantikan

Gaun yang terbuat dari polyester ini sungguh-sungguh mempesona berkat rajutan dua lapis dengan pola bunganya. Penampilanmu bahkan bakal akan semakin indah dengan desain kerah V dan bagian punggung yang terbuka. Produk ini dapat dibeli di Shopee dengan harga Rp 177.660.

Halterneck

Model tali kerah alias halterneck pada gaun pengantin semakin lama semakin berkembang dan menimbulkan popularitasnya sendiri. Gaun jenis ini biasanya sering digunakan oleh wanita berdada besar.

Busana satu ini didesain dengan wujud yang menawan dan elegan, khususnya dengan pola payet di bagian dada yang menimbulkan kesan mewah. Bukan hanya itu, penyematan ornamen bunga pada bagian leher serta potongan lengan layaknya selempang semakin memberikan tampilan anggun bagi pemakainya. Kamu dapat mendapat produk ini di situs belanja online dengan harga Rp 1.200.000.

Kunjungi Juga: Salon Muslimah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *