Rekomendasi Menggunakan Kemasan Makanan dan Minuman

Soup jar yang diproduksi oleh merek AKS dari Amerika Serikat ini mempunyai desain yang benar-benar elegan. Dengan kapasitas yang dimiliki merupakan sekitar 470 ml, soup jar ini bisa menjaga sup Anda konsisten panas sampai 8 jam dan mempunyai tenaga pembendung dingin sampai 12 jam. Produk ini diwujudkan dari bahan antibakteri sehingga aman untuk Anda gunakan tiap-tiap hari. – Paper bag

Soup jar berkapasitas 540 ml ini dilengkapi dengan satu sendok beserta wadahnya dan juga ransel tenteng dengan lapisan pembendung panas. Tutup soup jar dilengkapi dengan lapisan silikon sehingga menetapkan tak ada udara, air, atau makanan yang akan keluar atau masuk ketika Anda memasang tutupnya. Kecuali itu, bahan material stainless steel membikin soup jar ini gampang dicuci.

Dengan teknologi AKS excellent vacuum insulation, soup jar ini juga bisa diterapkan untuk thermos cooking sehingga Anda bisa membikin sup, bubur, sampai pasta kesukaan Anda di dalamnya. Untuk Anda yang tak cuma mau menaruh sup tapi juga memasak beraneka kuliner dengan soup jar, produk ini yakni opsi yang pas! – Paper bowl

Thermos soup jar seri ini mempunyai kapasitas kecil merupakan sekitar 400 ml dengan opsi warna-warna menarik seperti mocha, milk, dan peach. Produk ini cocok untuk Anda yang mau membawa bekal berkuah dalam jumlah tak terlalu banyak. Desainnya yang compact dan gampang digenggam memudahkan mobilitas sehari-hari Anda.

Sekiranya Anda memerlukan lunch jar berkapasitas besar dengan harga relatif murah, Gig Baby Premium Lunch Jar yakni opsi yang pas. Produk ini mempunyai kombinasi 3 wadah yang masing-masing berkapasitas besar untuk nasi, lauk, dan sup. Seluruh wadah terbuat dari stainless steel sehingga aman untuk menjaga kandungan gizi makanan Anda dan keluarga. – Cup Es Cream

Lunch jar berkapasitas besar ini bisa menampung bekal sampai sekitar 1,5 liter. Lunch jar ini mempunyai lapisan double pembendung panas yang bisa menjaga kehangatan makanan Anda sampai 10 jam. Kecuali itu, apabila Anda mau kembali memanaskan makanan Anda di kantor, 3 wadah pada kotak makan ini bisa diterapkan untuk memanaskan makanan di microwave.

Lunch jar berkapasitas 1,2 liter ini terdiri dari 3 wadah untuk nasi/bubur, lauk, dan sup serta satu set sumpit. Tutup wadah sup didesain anti bocor dan gampang dibuka-tutup sehingga Anda tak perlu cemas bekal sup Anda akan tumpah. Lunch jar ini bisa diterapkan untuk bekal ke kantor, sekolah, sampai untuk menaruh makanan pendamping ASI (MPASI) buah hati Anda.Botol jar dilengkapi dengan lapisan vacuum sehingga makanan Anda akan konsisten hangat sampai 6 jam. Kecuali itu, lapisan terluar pada jar diwujudkan dengan material yang gampang dicuci sehingga Anda bisa dengan gampang membersihkan dan merawatnya. Desain yang elegan dengan handy shoulder strap pada jar akan mempermudah Anda dalam membawa bekal sehari-hari dengan kotak makanan.

Sekiranya lunch jar kerap kali identik dengan jar besar berisi banyak wadah dan merepotkan. Produk ini mempunyai kapasitas yang tak semacam itu besar dan ringan untuk dibawa. Lunch jar dengan kapasitas 690 ml ini layak untuk buah hati-buah hati dan wanita dewasa. Ditambah dengan ransel dan wadahnya yang menarik, produk ini bisa menjadi opsi Anda dalam membawa bekal sehari-hari. Kecuali itu, ransel, seluruh wadah, dan sumpit benar-benar gampang untuk dicuci sehingga kita tak perlu cemas dalam merawat kebersihan lunch jar ini. Bagi Anda yang mengedepankan tampilan, tak perlu cemas sebab terdapat 2 tipe opsi warna untuk produk ini merupakan pink dan navy.

Kotak makan berkapasitas sekitar 1 liter ini bisa memenuhi keperluan makan siang pekerja kantor terlebih untuk pria dewasa. Desain kotak makanan yang sederhana dan maskulin ini tak cuma compact tapi juga bisa menampung wadah-wadah dengan bagus secara horizontal ataupun vertikal sehingga bisa disimpan dengan rapi di ransel manapun. Kotak makan ini terdiri dari 1 wadah nasi pembendung panas, 2 wadah lauk, dan sepasang sumpit beserta wadahnya. Wadah-wadah hal yang demikian gampang dicuci dan gampang dikemas. Terdapat teknologi antimikroba Ag pada kotak makan ini sehingga menjaga makanan konsisten higienis. Harga yang ditawarkan untuk produk kotak makan ini sepadan dengan beraneka kelebihan yang ditawarkan dengan gelas kertas dan paper cup .

Kotak makan dari Weston ini berkapasitas 500 ml dan layak untuk Anda yang membawa bekal makan siang ke kantor. Kotak makan ini dilengkapi dengan 1 wadah nasi pembendung panas, 2 wadah lauk, dan sepasang garpu sendok beserta wadahnya. Adanya wadah garpu dan sendok menghasilkan alat makan tak lagi tercecer di kotak bekal Anda.Wadah-wadah hal yang demikian bisa dibentuk dan dimasukkan ke dalam ransel kotak makan yang mempunyai opsi warna kalem seperti cokelat dan abu-abu. Desain kotak makan yang simple dan elegan membikin kotak ini benar-benar layak untuk Anda bawa ke kantor ataupun dibawa ketika bepergian.

Kotak makan pembendung panas dari Lock & Lock ini berkapasitas 350 ml sehingga benar-benar praktis, ringan, tapi cukup untuk menampung bekal makan siang buah hati Anda. Kotak makan ini dilengkapi dengan 1 wadah nasi pembendung panas, 2 wadah lauk, dan 1 sumpit yang gampang dibentuk dengan rapi di dalam ransel kecil yang mempunyai warna senada dengan kotak makan. Wadah nasi pada produk ini mempunyai lapisan stainless steel di luar dan di dalam sehingga gampang dibersihkan dan tak gampang rusak. Kecuali itu, teknologi lapisan double pembendung panas pada wadah menjaga nasi supaya konsisten hangat sampai jam makan siang. Dengan opsi warna-warna jelas seperti hijau, ungu, dan merah, kotak makan ini layak untuk dibawa buah hati Anda ke sekolah.

 

Kunjungi Juga : Kemasan Makanan di www.virtuspack.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *