7 Tanda Anda Membutuhkan Atap Rumah Baru

Mulai di dalam

Jika Anda merasa membutuhkan atap baru, hal pertama yang harus diperiksa bukanlah eksterior rumah Anda—melainkan loteng Anda. Jadi persiapkan diri Anda dengan senter dan panjat ke bawah atap. Carilah sinar cahaya yang masuk melalui bagian atas atap. rumah atau noda dan coretan, yang menandakan atap bocor.

Jejak kertas

Tinjau catatan perbaikan rumah Anda untuk melihat berapa lama atap itu diganti atau diperbarui. Mengetahui kapan atap dipasang (dan terbuat dari apa) memberikan wawasan tentang berapa lama umur yang tersisa. Misalnya, atap sirap aspal biasa bertahan 20 sampai 25 tahun, sedangkan atap yang dipasang di atas lapisan sirap yang ada harus diganti setelah 20 tahun.

Periksa Shingles

Awasi atap Anda untuk memastikannya dalam bentuk kapal, terutama setelah badai besar. Sirap harus diletakkan rata di atap; jika Anda menemukan tambalan yang retak, rusak, atau tekuk, maka perbaikan harus dilakukan. Sementara Anda di sana, periksa talang dan downspouts untuk butiran sirap — atap yang kehilangan banyak butiran mungkin berada di akhir masa pakainya.

Cek Juga: Atap Alderon

Periksa poin-poin ini untuk memastikan tidak ada retakan atau patahan, yang dapat menyebabkan kebocoran.Di rumah yang lebih tua, flashing sering kali terbuat dari semen atap atau tar, tetapi merupakan ide yang baik untuk mengupgrade ke sistem flashing logam untuk menambah daya tahan.

Penyelamatan Dari Rot

Atap yang kendur dan kendur adalah salah satu yang pasti perlu diganti sebelum kerusakan lebih lanjut terjadi pada rumah Anda.Periksa permukaan apakah ada tanda-tanda kelembaban yang terperangkap, papan yang membusuk, atau bintik-bintik yang kendur—terutama di titik terendah di atap.

Tanaman hias yang tidak diinginkan

Lumut dapat terlihat bagus di sudut halaman yang teduh tetapi di atap, itu menimbulkan masalah. Lumut (dan juga jamur dan jamur) menunjukkan mungkin ada uap air yang terperangkap, yang dapat merusak atap. Untuk menyingkirkan lumut yang terkumpul di tempat teduh sudut atap Anda, gunakan sikat kaku tapi hati-hati untuk mengatasi masalah yang mendasarinya.

Jangan Panik

Hanya karena Anda memiliki beberapa sirap yang rusak atau sedikit bocor, jangan langsung berasumsi bahwa Anda membutuhkan atap yang sama sekali baru.Jika atap Anda telah dipasang dengan benar dan berusia kurang dari 15 atau 20 tahun, mungkin akan bertahan lama. perbaikan daripada penggantian penuh Jika ragu, hubungi kontraktor atap berlisensi untuk mendapatkan pendapat profesional.

Kunjungi Juga: Atap Polycarbonate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *