Tip Teratas untuk Memasarkan Bisnis Waralaba Anda

SCF Syariah – Mungkin terdengar aneh, tetapi sebaiknya Anda mulai memastikan seperti apa pelaksanaan penjualan bisnis waralaba Anda sebelum membelinya! Serius, menjadi pemilik bisnis mesti meliputi perencanaan ke depan yang memastikan berapa lama Anda perlu berada dalam bisnis untuk mengoptimalkan laba atas investasi Anda. Kami menolong pewaralaba untuk menjelang bisnis waralaba bermutu tiap-tiap tahun, dan salah satu nilai penting yang kami diskusikan selama pelaksanaan rekrutmen merupakan ‘taktik keluar’.

Terdengar aneh? Tak semuanya.
Mempersiapkan penjualan diawali dari ketika Anda memastikan untuk membeli. Ini termasuk menyiapkan struktur perdagangan Anda – apakah Anda membutuhkan perwalian keluarga atau unit, kemitraan atau perseroan terbatas untuk mengelola pajak dan penciptaan kekayaan? Ini juga meliputi pencatatan Anda, pelaporan keuangan, struktur profesi, syarat sewa dan BANYAK lagi, sebab masing-masing akan berperan dalam kesanggupan Anda untuk memanfaatkan kerja keras Anda di masa depan.

Belum telat untuk bersiap, malahan jikalau Anda telah berdagang. Melainkan mulailah SEKARANG! Merencanakan penjualan Anda lebih permulaan berarti bahwa dikala peluang atau keperluan untuk memasarkan timbul, Anda akan siap.

Kami mempunyai kiat praktis untuk memposisikan bisnis Anda untuk hasil terbaik dalam penjualan:

Pahami dan tunjukkan proposisi poin Anda

Banyak yang akan mengatakan ini merupakan bagian paling penting dalam pertimbangan calon pembeli: data perdagangan dan keuangan yang cermat. Coba dan hadirkan minimal 3 tahun sampai tanggal ketika ini, namun sebaiknya semenjak diawalinya bisnis. Mengenal dan sanggup menonjolkan omset tahunan Anda, tarif dan pendapatan driver dan profit Anda akan secara segera berpengaruh bagus penjualan waralaba Anda dan harga jual.

Temui akuntan atau penasihat bisnis Anda jauh-jauh hari sehingga neraca dan laporan laba rugi Anda mutakhir, benar dan siap untuk diperiksa pembeli dan penasihat mereka. Meski Anda mungkin sudah menyiapkan anggaran masa depan atau prakiraan penjualan dan bisa mengacunya selama pembicaraan, penting bagi Anda untuk tak membikin pernyataan apa malah terhadap calon pembeli seputar proyeksi hal yang demikian atau menyertakan dokumentasi hal yang demikian tanpa pengesampingan yang memadai, dalam kit penjualan atau lainnya. berita yang Anda berikan. Amati ini bisa mempunyai implikasi aturan yang menyesatkan atau mengibuli di pihak penjual pasca-penjualan jikalau tak bisa ditempuh oleh pembeli.

Mempersiapkan bisnis waralaba Anda untuk dipasarkan
Anda sudah memperhatikan program layar kaca yang menonjolkan alangkah pentingnya membikin rumah Anda menonjol semenarik mungkin ketika Anda memasarkannya. Sama seperti memasarkan rumah Anda, penting untuk menonjolkan bisnis Anda dengan sebaik-bagusnya. Ini berarti secara visual, operasional dan finansial.

Secara visual
Terang bagus-bagus daerah Anda (atau unit seluler). Seperti rumah kita, kita dapat menjadi seperti itu akrab dengan tampilannya sehingga kita tak dapat memperhatikan perabotan yang lusuh, cat yang telah usang, bola lampu yang sirna, dan kelengkapan yang telah usang. Dapatkan Anda tak berharap mengerjakan investasi modal besar, namun pembersihan menyeluruh, sebagian cat baru, mengerjakan pembenaran dan membetulkan hal-hal kecil yang belum selesai akan membikin perbedaan besar. Kembalikan cinta dan kilau yang Anda lakukan ketika masih baru dan buat regu Anda berinvestasi untuk mempertahankannya. Lihatlah regu Anda, seragam dan presentasi pribadi mereka, dan bekerjalah bersama mereka untuk menerima pujian baru dalam penampilan dan perbuatan mereka dengan pelanggan dan satu sama lain.

Secara operasional
Presentasi visual warung Anda dan regu Anda akan lebih ditingkatkan dengan menghidupkan kembali operasi Anda. Sekali lagi, ini juga dapat menjadi sedikit letih dan ho hum. Jadi, periksa operasi, metode, prosedur, layanan pelanggan, manajemen inventaris, keterlibatan karyawan, dan janji tradisi Anda dan lihat di mana sebagian pelatihan dan insentif serta figur bagus Anda bisa meningkatkan dan meningkatkan daya kerja.

Baca Juga : Mengenal Securities Crowdfunding

Secara finansial
Mengelola tarif dan meningkatkan penjualan merupakan dua sistem di mana Anda bisa meningkatkan profit Anda. Waralaba yang menguntungkan memasarkan dirinya sendiri. Pertama, cari sistem untuk mengurangi tarif overhead Anda: utilitas, pembersihan atau kontrak lainnya, daftar yang lebih bagus untuk mengurangi tarif staf dan mengelola limbah dengan lebih bagus hanyalah sebagian hal yang perlu dipertimbangkan.

Kemudian lihat untuk meningkatkan pendapatan. Banyak pemilik waralaba membutuhkan atau memperbolehkan tiap-tiap penerima waralaba untuk mengerjakan pemasaran zona lokal. Mungkin berkhasiat untuk mengerjakan sebagian pemasaran aktif dan bertarget di kelompok sosial Anda untuk meningkatkan penjualan Anda sebagai persiapan untuk penjualan waralaba Anda. Bicaralah dengan pemilik waralaba Anda dan mereka bisa menolong dengan materi pemasaran atau bantuan promosi atau malahan pelatihan dan dukungan.

Pelaksanaan broker bisnis waralaba
Sangat penjualan dapat memakan waktu, kompleks, dan membikin stres. Ini memerlukan manajemen proyek segera untuk menentukan bahwa seluruh pihak (pemberi waralaba, lessor, dan pemasok) ada di dalamnya. Dengan memakai broker bisnis waralaba yang kompeten dan bereputasi bagus, Anda akan mempunyai kans terbaik untuk mengelola pelaksanaan penjualan mulai dari kans pemasaran sampai eksekusi seluruh dokumen dan menerima alhasil di rekening bank Anda.

Pastikan Anda menerima testimoni dari klien sebelumnya yang pernah berprofesi dengan broker. Anda dapat bertanya terhadap pemilik waralaba Anda seputar broker terbaik yang pernah terlibat dengan mereka dalam penjualan yang berhasil di masa lalu. Pengacara penting untuk melibatkan broker yang berpengalaman dengan penjualan kembali waralaba ketimbang broker bisnis mana malah. Ingatlah bahwa tak seperti penjualan bisnis apa malah, pembeli waralaba Anda mesti menjalani kualifikasi yang sama seperti yang Anda lakukan untuk disetujui oleh pemilik waralaba untuk menjelang jaringan.

Bicaralah dengan advokat waralaba
Kontrak penjualan bisnis mempunyai sejumlah faktor penting termasuk pengekangan, pelatihan pembeli, pembagian aset dan harga, dokumen yang menyertainya seperti perjanjian waralaba, dokumen pengungkapan, sewa, transfer nama dan izin bisnis, pemindahan karyawan dan hak mereka. , dan implikasi pajak (CGT dan GST). Kami amat menyarankan mempunyai advokat yang menangani kontrak penjualan perjanjian bisnis

Advokat waralaba yang kompeten akan bisa menolong Anda, bergandengan tangan dengan broker untuk menentukan bahwa seluruh syarat terpenuhi, bahwa persetujuan yang dibutuhkan diterima dan seluruh perjanjian dilakukan dengan benar. Advokat Anda akan bisa memberi tahu Anda seputar keharusan pasca-penjualan menurut kontrak penjualan dan keharusan pasca penghentian menurut perjanjian waralaba. dari keharusan pasca penghentian ini menurut perjanjian waralaba mungkin merupakan Anda mengembalikan salinan manual operasi, menyerahkan daftar klien, serta kerahasiaan dan pengontrolan keharusan perdagangan.

 

 

Info Lainnya Bisa Cek : Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *